SAMSUNG GALAXY S6 EDGE 64GB
Lihat Detail Spesifikasi dan Harga

Desain dan Tampilan
Dilihat dari desain Samsung Galaxy S6 Edge memiliki tampilan yang begitu indah. Kini kita bisa mengatakan selamat tinggal plastik dan selamat datang kaca & metal. Ya, Samsung Galaxy S6 Edge ini tidak lagi dibalut dengan plastik, melainkan kaca dan metal. Anda akan menemukan tampilan belakang yang seperti kaca dan ia akan menampilkan warna berbeda bila terkena cahaya. Bodinya pun sangat tipis bahkan mengalahkan pesaingnya yaitu iPhone 6 -tanpa mengurangi grip yang kuat saat digenggam. Dan tidak main-main pada bagian belakang dan depan ponsel ini dibalut dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4. Dengan mengandalkan teknologi QHD Super AMOLED, Galaxy S6 sangat percaya diri dengan kualitas visual yang dihasilkannya. Yang menarik dari desain layar melengkung ini, Anda akan menemukan fitur-fitur unik yang hanya dapat dilakukan dengan layar

Memori dan Konektivitas
Samsung Galaxy S6 Edge menggunakan chipset Exynos 14nm 64-bit Octa Core yang merupakan teknologi terbaru dengan kinerja tinggi dan kekuatan yang hebat. Dan kali ini, mungkin Samsung terinspirasi dari iPhone 6 dengan memberikan pilihan storage 32GB, 64GB, dan 128GB dengan RAM 3GB. Selain itu ponsel ini memberikan waktu pengisian daya yang super cepat, yakni 10 menit untuk penggunaan 4 jam! Tidak hanya sampai disitu, ada juga fitur Samsung Pay yang mengusung teknologi NFC + MST (Magnetic Secure Transmission), yang akan memberi kemudahan pada pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran dengan ponsel layaknya menggunakan kartu kredit dengan hanya menempelkan ponsel ke alat pembayaran.
ULASAN SAMSUNG GALAXY S6 EDGE 64GB

Kamera dan Multimedia
Seperti yang telah disebutkan oleh JK Shin, kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP dari Galaxy S6 Edge ini mampu memberikan hasil terbaiknya bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Bahkan dalam pembuktiannya foto dan video Galaxy S6 Edge dapat ditangkap di tempat gelap dengan hasil yang lebih terang dari hasil gambar yang diambil iPhone 6 Plus! Menarik bukan? Itu semua karena ia dilengkapi dengan OIS, Auto HDR, dan Fast Capture 0.7 sec. The last but not least Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan fitur kemanan tingkat tinggi. Sensor fingerprint milikinya membuat hanya si pemilik sidik jarinya lah yang dapat membuka ponsel ini.
ULASAN SAMSUNG GALAXY S6 EDGE 64GB

Kesimpulan
Samsung Galaxy S6 Edge sangat sempurna bagi Anda yang menuntut keindahan dan teknologi terbaik dari sebuah smartphone. 

0 komentar:

Post a Comment