SAMSUNG GALAXY TAB 3V
 
Desain dan Tampilan
Samsung Galaxy Tab 3V 7.0 SM-T116NU hadir dengan bentuk yang ramping menjadikannya terlihat benar-benar elegan. Bobotnya pun ringan hanya 0.3 kg dengan begitu mudah dibawa dan sangat pas untuk dibawa traveling. Dengan resolusi layar 600 x 1024 pixels dan densitas mencapai 170 ppi memberikan visual yang jernih. Tak ketinggalan disematkan pula teknologi multitouch capasitive yang begitu peka terhadap sentuhan.
 
ULASAN SAMSUNG GALAXY TAB 3V
 
Memori dan Konektivitas
Tablet ini ditenagai oleh prosesor Quad Core 1.3 GHz dilengkapi dengan RAM 1 GB, memori internal 8 GB dan memori eksternal yang bisa diperluas hingga 32 GB. Samsung Galaxy Tab 3V 7.0 SM-T116NU mendukung koneksi 2G (GPRS/EDGE), jalur mobile broadband pun teah tersedia dengan standar 3G HSDPA sampai kecepatan 21 Mbps serta HSUPA hingga 5,76 Mbps. Koneksi WiFi pun telah mengambil standar a/b/g/n dengan frekuensi dual band (2.4 Ghz dan 5 Ghz).
 
ULASAN SAMSUNG GALAXY TAB 3V
 
Kamera dan Multimedia
Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy Tab 3V 7.0 SM-T116NU masih menggunakan resolusi 2 megapiksel (2048x1536 piksel), sedangkan kamera keduanya beresolusi 2 megapiksel. Dukungan fitur pada kamera meliputi auto focus, touch focus, night mode, macro mode, white balance, efek, self timer, geo tagging, foto editor dan panorama. Sedangkan untuk merekam video, resolusi maksimalnya adalah 720p (HD) pada kecepatan 30 fps.
 
ULASAN SAMSUNG GALAXY TAB 3V
 
Kesimpulan
Tablet ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk menikmati pengalaman multimedia. Apalagi dukungan terhadap fungsi telpon dan SMS, hingga 3G membuat tablet ini tetap menjaga akses komunikasi anda dengan baik. Sayangnya desain dan spesifikasi hardware yang diberikan hanya terasa cukup untuk kondisi pasar saat ini.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 komentar:

Post a Comment