SAMSUNG GALAXY S6 32GB
Lihat Detail Spesifikasi dan Harga

Desain dan Tampilan
Terinspirasi oleh karya-karya pembuat kaca dan dan tukang logam, Samsung Galaxy S6 merupakan perpaduan mulus dari kaca dan logam. Membuat pernyataan desain menakjubkan dengan kurva yang indah dan permukaan kaca bercahaya yang mencerminkan spektrum luas dari warna memesona. Dilengkapi dengan layar 5.1" Quad HD (2560X1440) Super AMOLED, Samsung Galaxy S6 memberikan pengalaman menonton tanpa cela tajam. Menampilkan layar adaptif, ia memberikan kejelasan yang tidak terkalahkan baik di dalam ruangan maupun di luar. Plus, meningkatkan tingkat kecerahan dan kerapatan piksel yang membiarkan Anda mengambil gambar luar biasa di manapun Anda berada.

ULASAN SAMSUNG GALAXY S6 32GB

Memori dan Konektivitas
Dengan dua kali kecepatan booting dari model sebelumnya dan peluncuran aplikasi super cepat, Samsung Galaxy S6 memberikan kinerja yang tidak ada duanya dan peningkatan efisiensi energi. Arsitektur prosesor 64-bit benar-benar kuat, membiarkan Anda mengambil fungsi multitasking dan multimedia ke tingkat berikutnya. Selain itu dengan Samsung Galaxy S6 ini Anda tidak akan pernah khawatir tentang baterai lagi berkat kecepatan pengisian kilat Samsung Galaxy S6, yang sampai dengan 1.5 kali lebih cepat dari model sebelumnya. Tidak hanya sampai disitu, ada juga fitur Samsung Pay yang mengusung teknologi NFC + MST (Magnetic Secure Transmission), yang akan memberi kemudahan pada pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran dengan ponsel layaknya menggunakan kartu kredit dengan hanya menempelkan ponsel ke alat pembayaran.

ULASAN SAMSUNG GALAXY S6 32GB

Kamera dan Multimedia
Kedua kamera depan dan belakang Samsung Galaxy S6 ini memiliki resolusi yang lebih tinggi dan aperture F1.9, yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar lebih jelas di manapun Anda berada. Bahkan dalam pembuktiannya foto dan video Galaxy S6 dapat ditangkap di tempat gelap dengan hasil yang lebih terang dari hasil gambar yang diambil iPhone 6 Plus! Menarik bukan? Itu semua karena ia dilengkapi dengan OIS, Auto HDR, dan Fast Capture 0.7 sec.Terlebih lagi, cukup tekan tombol home dua kali untuk langsung masuk ke mode kamera sehingga Anda tidak akan melewatkan momen penting lagi.

ULASAN SAMSUNG GALAXY S6 32GB

Kesimpulan
Samsung Galaxy S6 sangat sempurna bagi Anda yang menuntut keindahan dan teknologi terbaik dari sebuah smartphone.

0 komentar:

Post a Comment