SAMSUNG GALAXY INFINITE SCH-I759 
 
Desain dan Tampilan
Desain Galaxy Infinite cukup ramping dengan dimensi 122,6 x 62,7 mm. Dengan ketebalan 11.38 mm menjadikannya tidak bisa disebut sebagai ponsel tipis. Dengan body yang melengkung di keempat sudutnya meembuat ponsel ini terasa ergonomis. Apalagi ditambah dengan list mengkilap mengelilingi cover dari atas sampai bawah. Galaxy Infinite mengusung jenis layar TFT capacitive dengan kedalaman 16M colors. Bentang layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480x800 pixels (WVGA). Dengan pixel density ~233 ppi, tampilan gambar pada layar Galaxy Infinite cukup baik.
 
ULASAN SAMSUNG GALAXY INFINITE SCH-I759

Memori dan Konektivitas
Dibekali memori internal dengan kapasitas 4 GB, jika dirasa kapasitas penyimpanan memori internal masih belum cukup anda dapat mengekspansi menggunakan kartu slot microSD yang kapasitasnya mencapai 32 GB. Smartphone ini berjalan pada jaringan EVDO Rev. A dan GPRS, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk kebutuhan internet. Teknologi Bluetooth 3.0 datang dengan fitur A2DP untuk pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Selain itu slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi daya atau menyambungkan ponsel ke perangkat lain.
 
Kamera dan Multimedia
Kamera utama 3 MP mampu menghasilkan gambar berukuran 2048 × 1536p. Namun sayangnya Galaxy Infinite tidak dibekali dengan fitur auto fokus dan LED Flash. Sehingga pengambilan gambar tidak optimal. Kamera depan juga tidak disertakan pada ponsel ini. Smartphone ini dilengkapi berbagai fitur multimedia untuk menemani aktivitas Anda, seperti Samsung ChatOn, Readers Hub dan A-GPS.
 
Kesimpulan
Samsung memberikan pilihan bagi Anda yang menginginkan smartphone Android dengan kinerja maksimal. Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 mengusung sistem Dual SIM yaitu CDMA dan GSM serta prosesor Dual Core. Dengan desain khas Samsung yang melengkung di sisi sampingnya dan dinamis, Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 dapat menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi Anda.

0 komentar:

Post a Comment