SAMSUNG GALAXY A5
Lihat Detail Spesifikasi dan Harga 

Desain dan Tampilan
Dengan balutan material metal yang memutar pada bingkai Samsung Galaxy A5, memperlihatkan smartphone dari Samsung ini memiliki body yang kokoh yang membuat siapapun memegangnya akan merasakan mantap ketika dibawa pada aktifitas sehari-hari. Ditambah lagi dengan adanya Layar berukuran 5.0 inches berteknologi Super Amoled. Dengan demikian apapun yang tampil pada layar Samsung Galaxy A5 memiliki ketajaman warna yang mengagumkan.

ULASAN SAMSUNG GALAXY A5

Memori dan Konektivitas
Samsung Galaxy A5 memiliki penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang bisa anda isi dengan game berkualitas HD dengan ukuran besar tanpa harus takut kehabisan space, dan apabila anda masih merasa kurang, anda juga bisa menambahkan memory eksternal hingga kapasitas 64 GB. Pada segi konektivitas, smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang sudah lebih dulu di kenal dengan kecepatannya. Tapi jika ditempat anda belum terdapat jaringan 4G LTE, anda tak perlu merasa kecewa, karena anda dapat menggunakan jaringan 3G. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi fitur Wi-Fi, Bluetooth v4.0, NFC dan microUSB v2.0.
 
Kamera dan MultimediaUntuk urusan kamera Samsung Galaxy A5 mengusung dua buah kamera yang masing-masing memiliki kualitas yang bagus, seperti kamera depannya yang berukuran 5MP yang dilengkapi dengan autofocus, dengan kamera ini berfoto selfie bersama teman, keluarga, sahabat atau pacar menjadi lebih menyenangkan. Sedangkan pada kemera belakang terdapat kamera berukuran besar yakni 13 MP yang juga dilengkapi dengan auto focus dan ditambah dengan LED Flash yang dapat menghasilkan sebuah video dengan kulaitas 1080p@30fps, sehingga apa yang anda rekam hasilnya akan sama seperti aslinya. 

ULASAN SAMSUNG GALAXY A5
 
Kesimpulan
Samsung Galaxy A5 memiliki performa spesifikasi teknis tinggi yang diatas rata-rata. Hal ini dikarenakan ponsel ini termasuk dalam jajaran golongan ponsel kelas premium yang segmentasinya membidik kalangan menengah keatas. Mulai dari perangkat yang berbahan dasar metal, dapur pacu yang tangguh dan kamera yang mumpuni. Namun jangan terlalu kecewa melihat harganya karena ponsel ini juga memiliki kualitas yang begitu luar biasa dengan komponen-komponen yang disematkan didalamnya.

0 komentar:

Post a Comment