SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE 32GB
 
Desain dan Tampilan
Bagi yang ingin tampil beda dan terlihat canggih, sepertinya tidak ada smartphone lain yang memiliki tampilan dan konsep desain seunik Note Edge. Tambahan layar lengkungnya membuat Note Edge terlihat beda saat ditaruh di meja. Layar mungil memanjang di sisi bodi ponsel ini ternyata menyimpan banyak kegunaan. Yang paling kentara, Anda akan bisa mendapatkan update Twitter, SMS, dan notifikasi lain di layar tersebut. Jadi tidak perlu lagi menggeser layar utama hanya untuk melihat informasi notifikasi lagi. Layar tambahan ini juga memuat shortcut ke beberapa aplikasi yang sering digunakan seperti Photo Note, S Note, Voice Recorder dan sebagainya. Untuk beralih aplikasi di layar tambahan, Anda tinggal menggeser layar kecilnya yang responsif. Samsung juga telah menyiapkan beberapa aplikasi khusus untuk layar kecil Note Edge. Anda juga bisa mengatur panel mana yang akan muncul di layar kecil melalui menu Manage Panels. Untuk saat ini, aplikasi yang bisa mendukung tampilan di layar kecil tersebut masih sangat minim, tapi setidaknya Note Edge telah mendukung aplikasi-aplikasi populer seperti Twitter dan Facebook.
 
ULASAN SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE 32GB
 
Memory dan Konektivitas
Samsung Galaxy Note Edge SM-N915F akan dilengkapi dengan prosesor Quad Core dari chipset Samsung Qualcomm Snapdragon 805 dan dukungan grafis dari adreno 420. Sedangkan untuk dipakai sebagai media penyimpanan data, terdapat memori internal berkapasitas 32 GB. Selain kapasitas internal yang sangat besar anda dapat memperluas dengan slot micro SD hingga 128GB.
 
ULASAN SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE 32GB
 
Kamera dan Multimedia
Dengan menggunakan kamera berkapasitas 16MP dengan rasio 16:9, kamera samsung galaxy note edge ini mampu memberikan hasil yang begitu impressive dengan rendahnya noise yang tampil dan detail yang begitu mengganggumkan tentunya, apalagi smartphone ini dibekali fitur seperti geo taggung, touch focus, face, and smile detection, panorama, HDR dan LED flash serta autofocusyang membuat hasil jepret smartphone samsung galaxy note edge ini masih bisa menampilkan detail yang sempurna meskipun dalam keadaan yang kurang cahaya. Video yang dihasilkan dari kamera belakang galaxy note edge ini juga termasuk dalam kategori terbaik, karena video yang dihasilkan kamera galaxy note edge ini memiliki resolusi 2160p@30fps, 1080@60fps, 720p@120fps sehingga detail dari video yang dihasilkan begitu apik.
 
ULASAN SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE 32GB
 
Kesimpulan
Samsung galaxy note edge memiliki body yang unik dan elegan berpenampilan premium lebar 5.6 inc. Dengan layar type super AMOLED tentunya tampilan dari smartphone canggih milik samsung ini akan menampilkan tampilan yang begitu berkualitas, terlebih dengan angka dari ppi yang begitu besar membuat kerapatan dari piksel gambar tampilan samsung galaxy note edge ini begitu rapat sehingga akan menampilkan detail gambar yang begitu sempurna. Smartphone samsung galaxy note edge dilengkapi dengan prosesor Quad Core dari chispet Qualcomm Snapdragon 805 dan dukungan grafis dari adreno 420 keistimewaan pada ponsel cerdas ini dari fitur kamera yang dilengkapi dengan Dual kamera yang memiliki resolusi yang sangat baik. Pada bagian kamera utama memiliki resolusi 16MP dan pada kamera depan memiliki resolusi 3.7MP.

0 komentar:

Post a Comment